Tingkatkan Pelayanan ke Nasabah, BSI Area Manado Lakukan Weekend Banking

Customer service Bank BSI Manado Mantos layani nasabah di akhir pekan. Istimewa.
banner 120x600

Exposenews.id, MANADO – Bank Syariah Indonesia (BSI) Area Manado melaksanakan pelayanan weekend banking di tiga outlet wilayah kerja BSI Area Manado, Sabtu (16/9/2023). Ketiga outlet tersebut yakni BSI Kantor Cabang Manado Mantos, Kantor Cabang Ternate Jatiland, dan Kantor Cabang Ambon.

Area Manager BSI Manado Tengku Chandra Husnadi mengatakan layanan weekend banking ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah Bank BSI, khususnya area Manado. Selain itu, diharapkan dengan pelaksanaan weekend banking kebutuhan nasabah untuk bertransaksi di hari libur akan terpenuhi.

“Jadi kami membuka layanan weekend banking tadi mulai pukul 09.00 hingga pukul 13.00 waktu setempat,” kata Tengku Chandra kepada Exposenews.id, hari ini.

Di pelayanan weekend banking, BSI Area Manado melayani transaksi tarik dan setor tunai, pemindahbukuan, setoran nasabah institusi dan mitra bayar. Selain itu juga layanan Customer Care.

“Selain datang ke Bank, nasabah bisa menggunakan e-channel BSI yg bisa diakses selama 24 jam,” jelas Tengku Chandra.

Menurutnya, layanan akhir pekan ini akan rutin dilaksanakan secara bergiliran untuk outlet di wilayah kerja BSI Area Manado. Di mana wilayahnya mencakup Provinsi Sulawesi Utara, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat daya (Sulampua)

“Bagi nasabah yang mungkin akan bertanya terkait soal weekend banking ini dapat menghubungi BSI Call 14040,” ujarnya mengakhiri.

(RTG)