Hillary Lasut – Yohanes Rahawarin Resmi Menikah

  • Share
Hillary dan Yohanes saling mengucapkan janji nikah kudus. Foto Ronald Ginting.

Exposenews.id, Manado – Hillary Brigitta Lasut resmi menikah dengan Yohanes Prasetyo Rahawarin setelah diberkati di Gereja Katolik Hati Tersuci Maria atau Katedral Manado hari ini. Pemberkatan yang dipimpin oleh Uskup Manado, Mgr Benedictus Estefanus Rolly Untu MSC itu pun berlangsung dengan khusyuk.

Dalam prosesinya, Yohanes mengucapkan janji pernikahan memilih Hillary menjadi istrinya. Dia juga berjanji untuk setia mengabdikan diri kepada Hillary dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit. Serta mau mengasihi dan menghormati Hillary sepanjang hidupnya.

Begitu juga dengan Hillary yang mengucapkan janji pernikahan memilih Yohanes sebagai suaminya. Hillary berjanji untuk setia mengabdikan diri kepada Yohanes dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit. Serta mau mengasihi dan menghormati Yohanes sepanjang hidupnya.

Usai mengucapkan janji nikah, keduanya dipersilakan menghampiri orangtua keduanya untuk memohon restu. Prosesi ini diawali dulu memohon restu kepada orangtua Yohanes.

Terlihat Yohanes dan Hillary meneteskan air mata terharu saat meminta restu. Peluk dan cium dari orangtua pun turut diberikan kepada Yohanes dan Hillary.

Kedua pengantin melanjutkan memohon restu kepada orangtua Hillary. Pelukan Hillary kepada bapaknya, Elly Lasut, disambut dengan air mata keduanya. Sempat juga terucap beberapa kata keluar dari mulut Hillary dan Elly Lasut.

Yohanes turut memohon restu kepada Elly Lasut. Terlihat senyum Elly menerima dengan penuh kasih Yohanes untuk mendampingi Hillary.

Prosesi ini pun sesekali disambut isak tangis oleh jemaat yang hadir dalam misa pernikahan ini.

(RTG)

banner 120x600
  • Share