Komunitas Gowes Sepeda 46 Cyclist WMO Menebar Kebaikan

banner 120x600

 

Oleh: Ronald Ginting


Exposenews.id, Manado – Di tengah situasi pandemi dan era new normal Covid-19 yang terjadi di Indonesia, para Hi-Movers BNI Wilayah Manado yang tergabung dalam Komunitas Gowes Sepeda 46 Cyclist WMO melaksanakan kegiatan sosial bertajuk “46 Cyclist WMO Berbagiā€œ.

Kegiatan ini masih dalam rangkaian Donasi Pegawai BNI dalam merayakan HUT perusahaan ke-74 tahun. Sekaligus sebagai momentum membangkitkan Semangat dan Energi Optimis untuk Indonesia dalam  menghadapi perubahan dan keterbatasan  di era new normal.

Rasa syukur segenap karyawan BNI Wilayah Manado diwujudkan dengan menyatukan Semangat dan Energi Optimis untuk Indonesia yang sedang membutuhkan banyak dukungan dari semua pihak dan menjadikan sebagai langkah signifikan untuk menyediakan energi baru di era normal baru.

Bantuan Peduli terhadap sesama berupa paket pangan, masker dan sanitizer oleh Hi-Movers BNI Wilayah Manado yang tergabung dalam Komunitas Gowes Sepeda 46CyclistWMO diserahkan langsung Head of Region BNI Wilayah Manado Koko Prawira Butar-butar yang didampingi Head of Bussines Banking BNI Wilayah Manado Wirawan Ari Rachmana, Head of Consumer Retail BNI Wilayah Manado Yesmedi Reza dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Serikat Pekerja (SP) BNI Wilayah Manado Donny Sekeon kepada pekerja informal, yaitu petugas kebersihan yang ada di Manado, Sabtu (03/04/2020).

Head of Region BNI Kantor Wilayah Manado Koko Prawira Butar-Butar menyampaikan bahwa event ini, selain sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan juga sebagai wadah kebersamaan dan menciptakan etos kerja yang unggul melalui Work Life Balance.

“Keseimbangan kehidupan dan pekerjaan atau akrabnya disebut work-lifebalance sangatlah penting untuk meningkatkan kepuasan pegawai. Seorang pegawai yang merasa memiliki work-life balance yang cukup biasanya cenderung minim stress, punya motivasi kerja yang baik, dan akrab dengan sesama rekan kerja maupun atasan,” ujar Koko.

Kondisi ini biasanya mengindikasikan kemampuan pekerja dalam memisahkan urusan pekerjaan dan kehidupan pribadi dengan baik.

(RTG)