Sekretariat Tim Kampanye ODSK Diresmikan, Steven Kandouw: Ini Memacu Kemenangan Pilgub

banner 120x600

Oleh: Ronald Ginting

Exposenews.id, Manado – Sekretariat Tim Kampanye ODSK diresmikan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven OE Kandouw, di jalan Ringroad Manado, Rabu (2/9).

Sekretariat Tim Kampanye ODSK merupakan rumah perjuangan Tim Kampanye gabungan partai dari PDI Perjuangan, PKB, PSI, Perindo, Gerindra dan PPP.

Steven Kandouw dalam sambutan mengatakan, di PDI Perjuangan dikenal dengan 4 mantap; Mantap Organisasi, Mantap Struktur, Mantap Program dan Mantap SDM.

“Salah satu Mantap Organisasi adalah keberadaan Sekretariat. Makanya, peresmian Sekretariat Tim Kampanye ini merupakan momentum implementasi salah satu syarat Mantap ini. Semoga sesuatu yang diawali dengan baik, akan berakhir dengan baik pula,” kata Steven.

Ia pun menambahkan, saat maju bersama Olly Dondokambey pada Pilkada Gubernur Sulut 5 tahun lalu, Sekretariat Tim Kampanye ODSK terletak di Jl Ringroad, sekalipun lokasinya berbeda.

“Semoga aura dan semangatnya lebih dari 5 tahun lalu. Dan ini sudah kita rasakan. Moga ikhtiar dan rencana kita ke depan akan memacu kita memenangkan Pilkada 09 Desember 2020,” ungkap Kandouw.

Optimisme kemenangan Paslon Olly-Steven tidak saja berdasar pada perolehan suara pada pemilihan legislatif, dimana PDIP Perjuangan berhasil meraih kursi di DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota di Sulut, akan tetapi adanya dukungan Parpol pada Pilgub 2020 dari PKB, Gerindra, PPP, PSI dan Perindo.

“Kita akan tetap berupaya, bekerja cepat, bekerja keras dan bekerja bersama-sama agar bisa meraih kemenangan dan hasilnya dapat kita nikmati,” tutup Kandouw.

Peresmian ini dihadiri Anggota DPR RI Vanda Sarundajang, para Calon Bupati/Wakil Bupati dan Calon Walikota dan Wakil Walikota, kader PDI Perjuangan dan pengurus Parpol Pendukung. (RTG)