Empat Orang Sekeluarga di Jakbar Ditemukan Tewas Mengering

  • Share
Ilustrasi

Exposenews.id, Jakarta – Warga salah satu perumahan di Kalideres, Jakarta Barat digegerkan dengan ditemukannya empat orang sekeluarga dalam kondisi tewas di sebuah rumah. Bagaimana kronologinya?

Kasi Humas Polres Jakarta Barat Kompol Taufik mengatakan mulanya pihak RT mencium bau tak sedap berasal dari sebuah rumah di Perum Citra I Extension Blok AC5 RT 7 RW 7 Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (10/11). Pengurus RT pun melapor ke polisi.

Rumah Terkunci
Saat tiba di lokasi, polisi mendapati pintu pagar dan rumah dalam keadaan terkunci. Polisi terpaksa membobol pagar dan pintu rumah untuk menyelidiki laporan warga.

“Itu rumah terkunci, jadi rumah dibuka, terus dibongkar pintu besi, pagar, dan pintu utama, ternyata dalam rumah itu ada empat mayat,” kata Taufik.

Ditemukan di 3 Ruangan Berbeda
Empat jasad itu ditemukan tergeletak di tempat yang berbeda. Ada yang berada di kamar, ada pula yang berada di ruang tamu.

“Dua jenazah di satu kamar, 1 jenazah di kamar berbeda, 1 jenazah di ruang tamu di kursi,” lanjut Taufik.

Kondisi Jasad Mengering
Taufik menyebut kondisi keempat jasad sudah dalam keadaan ‘mengering’. Tulang belulang keempat jasad itu terlihat jelas.

“Tinggal tulang sama kulit, sudah kering,” kata Taufik.

Keempat jasad itu kemudian dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati. Sejumlah saksi diperiksa, termasuk sekuriti perumahan tersebut.

Polisi belum bisa memastikan apakah keempat jasad itu merupakan korban pembunuhan atau tidak. Kasus ini masih diselidiki polisi.

(RTG)

banner 120x600
  • Share