AA-RS Ziarah di TMP Kairagi Manado

Walikota Manado Andrei ANgouw saat menaburkan bunga di TMP Kairagi Manado
banner 120x600

Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakilnya dr Richard Sualang mengikuti Upacara Ziarah Nasional dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan 2022, di Taman Makam Pahlawan Kairagi Manado, Kamis 10 November 2022.

Sebagai Inspektur pada Upacara Ziarah Nasional ini adalah Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang sekaligus memimpin Hening Cipta dan melakukan Peletakan Karangan Bunga.


Usai upacara, Gubernur Olly Dondokambey didampingi Pimpinan TNI Polri serta Walikota dan Wakil Walikota Manado melaksanakan tabur bunga di pusara para Pahlawan.

“Selamat hari Pahlawan, Bangsa besar adalah bangsa yang bisa menghargai jasa para pahlawannya. Pahlawan adalah teladan,” kata Andrei Angouw diamini Richard Sualang usai upacara.

Menghargai jasa para pahlawan menurut mereka salah satunya diimplemtasikan dengan cara meneruskan cita-cita perjuangan dengan mengisi kemerdekaan lewat pembangunan.

Hadir dalam ini, Pimpinan TNI Polri, Forkopimda Sulut, Kepala SKPD Provinsi Sulut, Ketua DPRD Manado, Para Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Manado.