Lima Perusahaan Bitung Terima Penghargaan Bea Cukai

  • Share

Exposenews.id, Manado – Lima perusahaan di lingkungan Bea Cukai Bitung mendapat penghargaan dari Kanwil Bea Cukai Sulbagtara. Perusahaan-perusahaan tersebut yaitu PT. Multi Nabati Sulawesi sebagai Perusahaan Non-Kawasan Berikat Pembayar Bea Keluar Terbesar, PT.Gunung Intan Permata sebagai Perusahaan sektor Pertanian Penyumbang Devisa Ekspor Terbesar, PT. Nutrindo Freshfood Internasional sebagai Perusahaan Sektor Perikanan Penyumbang Devisa Ekspor Terbesar, PT. Samudra Mandiri Sentosa sebagai Pengusaha Kawasan Berikat dengan Rasio Ekspor atas Impor Terbaik dan PT.Agro Makmur Raya yang memenangkan dua penghargaan sebagai Pengusaha Kawasan Berikat Terpatuh dan Pengusaha Kawasan Berikat Teraktif.

Penghargaan diberikan oleh Kanwil Bea Cukai Sulbagtara dalam acara Seminar Peningkatan Pelayanan Publik dan Anti Korupsi serta Pemberian Penghargaan kepada Pegawai dan Pengguna Jasa.

Dalam Seminar yang dibuka oleh Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Askolani, juga dilakukan penandatanganan piagam komitmen Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM oleh seluruh Pejabat Bea Cukai di Lingkungan Kanwil Bea Cukai Sulbagtara disertai penandatanganan piagam dukungan oleh pengguna jasa dan instansi lain yang menghadiri. Serta pemberian materi seminar oleh narasumber dan juga pemberian penghargaan kepada pegawai terbaik perwakilan masing-masing kantor Bea Cukai di bawah Kanwil Bea Cukai Sulbagtara.

“Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi terhadap kontribusi perusahaan terhadap perekonomian Sulawesi Utara,” kata Kepala Kantor Bea Cukai Bitung, Zubaidy Yulianto.

(RTG)

 

banner 120x600
  • Share