Menabung Minimal Rp20 Juta-an di Bank Sinarmas Langsung Dapat iPhone 12

banner 120x600

Oleh: Ronald Ginting

Exposenews.id, Manado – Bank Sinarmas Manado menawarkan promo menarik bagi masyarakat Sulawesi Utara yang hendak menjadi nasabah. Di mana promonya yaitu Simas Gadget.

Kepala Kantor Cabang Utama Bank Sinarmas Manado, Serva Terry Mamesah mengatakan Simas Gadget menawarkan kepada nasabah menabung di Bank Sinarmas bisa mendapatkan iPhone 12 atau Samsung Galaxy S21+ atau Galaxy S21 Ultra 5G.

“Ada 2 metode yang ditawarkan kepada nasabah di program Simas Gadget ini,” kata Terry, sapaan akrabnya.

Pertama yaitu tara (tabungan berencana) gadget. Metode ini menabung pertama sekitar Rp20 juta. Selanjutnya menabung sebesar Rp2,1 juta atau Rp 3,3 juta atau Rp6 juta per bulannya.

“Saldo pertama yang disimpan sebesar Rp20 juta itu dikunci atau tidak bisa diambil sampai jangka waktu yang disepakati seperti 36 bulan, 48 bulan, atau 60 bulan. Untuk nominal tabungan per bulannya juga tergantung jangka waktu yang diambil nasabah. Nah, hadiah iPhonenya langsung didapat pada saat setoran pertama dilakukan,” jelas Terry kepada Exposenews.id.

Berikut ini tabulasi tara gadget beserta hadiah tipe iPhone yang bisa didapatkan nasabah Bank Sinarmas:

Metode lainnya, lanjut Terry, yaitu nasabah menyimpan dananya sekaligus di kesempatan pertama. Adapun saldo minimalnya sebesar Rp72 juta.

“Kalau yang ini dana pertamanya dikunci atau tidak bisa diambil sampai dengan batas waktu yang disepakati nasabah. Nasabah juga tidak perlu lagi menabung per bulan seperti metode tara gadget. Batas waktu untuk metode ini mulai 12 bulan sampai dengan 60 bulan. Hadiah iPhonenya didapatkan nasabah saat transaksi pertama kali,” ungkapnya.

Berikut tabulasi lengkapnya:

Sementara untuk hadiah Samsung Galaxy S21+ atau Galaxy S21 Ultra 5G juga menggunakan metode yang sama dengan di atas. Berikut ini tabulasi lengkapnya:

“Nasabah jangan khawatir karena tabungan Bank Sinarmas sangat aman. Bila sudah selesai jangka waktunya maka akan secara otomatis dibuka kembali. Keuntungan lainnya yakni program ini dijamin oleh Lembaga Penjaminan Simpanan (LPS),” ucapnya.

(RTG)